never end


Yesterday or  Tomorrow ?
Maaf disini saya tidak promosi ataupun tidak memperbanyak rating untuk orang membeli produk Delfi ini.
Sebenarnya ini suatu kejutan,kebahagiaan ataupun bisa dibilang kesedihan, saya tidak menyukai coklat apalagi dikasih sebanyak ini perlu beberapa hari untuk menghabiskannya, namun ketika orang spesial “itu” memberikan makanan yang saya tidak sukai apapun yang dikasih oleh si dia pasti saya akan habiskan salah satunya COKLAT. Dan anehnya lagi ketika jalan bareng saya memberikan coklat kepada dia bukan untuk memberi imbalan namun beberapa kemudian dia memberikan coklat kepada saya tetapi disimpan di dalam tas saya ini yang membuat saya tertawa terpingkal-pingkal ya memang ketika saya “ababil” hal yang seperti itu membuat saya menjadi tersanjung. Dan hal yang pertama saya ucapkan adalah
“haaah ini coklat dari siapa ?
Oh ya satu lagi disana juga ada secarik kertas yang isinya seperti ini
“Jangan lupa coklatnya dimakan ya ^_^ “
setelah membaca dari secarik kertas itu ternyata saya mengetahui siapa yang memberikan coklat itu kepada saya.
Hmmmmppp dan alhasil bungkusnya ga dibuang deh  , bungkusnya disimpan hingga detik ini ya meskipun saya sekarang sudah mempunyai pacar yang insya allah akan menjadi suami saya kelak nanti. Kalau cerita ini diceritakan ke teman-teman saya ketika saya remaja pasti akan meledek saya dengan kata-kata seperti ini “ciiieeee yang dikasih coklat sampai ga dibuang bungkusnya hahahah...........hahahahha”
Ejekan itu tidak membuat saya malu atau kesal tapi membuat saya mengulang cerita masa lalu yang tidak akan bisa terlupakan


13 Oktober 2011






***

0 komentar:

Posting Komentar